Hawai'i Int'l Film Festival untuk Menayangkan Weathering with you, Ride Your Wave Film

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
konime-info.com - Festival Film Internasional Hawai'i tahunan ke-39 (HIFF) yang diumumkan pada hari Jumat mengumumkan akan menayangkan film Pelapukan Bersama Anda di Makoto Shinkai sebagai film penutup pada 17 November. Selain itu, festival ini akan menayangkan film Ride Your Wave Masaaki Yuasa pada 10 November, 13, dan 24.

Acara ini akan berlangsung di Oahu dari 7-17 November, dan kemudian di Big Island, Kauai, dan Maui pada 21-24 November. Selain dua film anime di atas, festival ini juga akan menayangkan live-action film The Fable pada 15-16 November.

Weathering With You dibuka di 359 bioskop dan 448 layar di Jepang pada 19 Juli, dan telah mendapatkan 13.508.909.400 yen (sekitar US $ 125 juta) pada 6 Oktober. Film ini saat ini menjadi film domestik berpenghasilan tertinggi ke-7 sepanjang masa di Jepang dan film terlaris di Jepang tahun ini.

Toronto International Film Festival (TIFF) menyelenggarakan pemutaran perdana Weathering With You di Amerika Utara sebagai bagian dari kategori Presentasi Khususnya, dengan pemutaran pada 8, 10 September, dan 14. Jepang menyerahkan film tersebut untuk dipertimbangkan dalam kategori Film Fitur Internasional Terbaik di Penghargaan Akademi ke-92


Film ini akan dibuka di Amerika Utara pada 17 Januari.

Ride Your Wave dibuka di Jepang pada 21 Juni dan berada di peringkat # 9 di akhir pekan pembukaannya. Film ini memenangkan penghargaan Film Animasi Terbaik di Golden Goblet Awards Festival Film Internasional Shanghai pada 23 Juni, dan juga memenangkan penghargaan "Axis: Penghargaan Satoshi Kon untuk Keunggulan dalam Animasi" untuk Fitur Animasi Terbaik di Fantasia International Film Festival di Montreal. 25 Juli. GKIDS akan memutar film di bioskop.Masaaki Yuasa menyutradarai film itu di studio Science SARU-nya. Reiko Yoshida (Lu di dinding, A Silent Voice, Liz dan the Blue Bird) menulis naskah film, dan Michiru Oshima (Patema Terbalik, The Night is Short Walk On, Girl) menggubah musik.





Source from ANN

About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now