Lenny code fiction Melakukan Lagu Tema Ending Theme Baru dari Fire Force Anime

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
konime-indo.com - Situs resmi anime manga Atsushi Ohkubo's Fire Force (En En no Shōbōtai) mengumumkan pada hari Jumat bahwa fiksi kode Lenny (My Hero Academia, All Out !!, D.Gray-man Hallow) akan menampilkan lagu tema ending kedua anime "Nо̄nai" (Di Dalam Otak). Tema ending baru akan tayang perdana di episode 15 anime pada tanggal 1 November. Situs web mulai streaming film kolaborasi yang preview lagu tema ending baru.


Fire Force ditayangkan perdana pada 5 Juli. Episode ketiga anime ditunda karena kebakaran di gedung Studio 1 Kyoto Animation, dan ditayangkan seminggu kemudian dengan pengeditan. Serial ini direncanakan memiliki 24 episode.

Funimation mengalirkan anime televisi di layanan streaming FunimationNow-nya, dan streaming dub Inggris. Crunchyroll juga streaming seri. Anime ini ditayangkan perdana di Toonami pada 27 Juli.

Komik Kodansha menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

    Teror telah melumpuhkan metropolis jarum jam Tokyo! Dimiliki oleh setan, orang-orang mulai meledak ke api, yang mengarah pada pembentukan tim pemadam kebakaran khusus: Angkatan Api, siap untuk menggelinding pada saat pemberitahuan untuk melawan pembakaran spontan di mana pun itu mungkin pecah. Tim akan mendapatkan tambahan yang sangat unik: Shinra, seorang bocah lelaki yang memiliki kekuatan unik untuk berlari dengan kecepatan roket, meninggalkan "jejak setan" yang terkenal (dan menghancurkan sepatunya dalam prosesnya). Bisakah Angkatan Api menemukan sumber dari fenomena aneh ini dan menghentikannya? Atau akankah kota terbakar menjadi abu terlebih dahulu?

Yuki Yase (Aktor Kota Mekaku, Hidamari Sketch × Honeycomb) sedang mengarahkan anime di David Production (Petualangan Aneh JoJo, Sel di Tempat Kerja!). Yamato Haishima bertanggung jawab atas skrip seri, dan Hideyuki Morioka (Kizumonogatari, Sayonara, Zetsubou-Sensei) sedang merancang karakter. Green Apple melakukan lagu tema pembuka anime pertama "Inferno," dan Keina Suda melakukan lagu tema penutup pertama acara itu "jilbab." coldrain menampilkan lagu tema pembuka kedua "feat MAYDAY. Ryo dari CRYSTAL LAKE."

Source from ANN

About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now