Episode 13 - Fire Force [2019]

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
https://konime-info.com - Seperti judulnya, "The Trap is Set" adalah tentang eskalasi, membiarkan para pahlawan kita bersandar pada dinding ketika pasukan Penginjil membawa serangan mereka ke Asakusa ke tingkat berikutnya. Pada tingkat plot, ini tentang sesederhana yang didapat, dan risalah pembukaan episode bahkan memberi kita kesan bahwa cerita mungkin jatuh sepenuhnya datar. Setelah memotong cerita di tengah-tengah kilas balik pekan lalu, sepertinya Fire Force mungkin berusaha menyelamatkan Shinmon dan pertarungan Infernal Konro sebagai awal yang menarik untuk episode ini, tetapi tidak. Pertarungan terjadi di luar layar, dan semua adegan dilakukan adalah untuk menunjukkan bagaimana pengorbanan Konro mendapat perhatian dari Gereja, dan mengarah pada penciptaan Fire Force Company 7. Di luar secara visual menandakan dimasukkannya Company 4 Kapten Soichiro Hague, semua informasi ini dapat dikomunikasikan dalam beberapa dialog; membuang banyak waktu layar ini adalah mikrokosmos sempurna dari masalah mondar-mandir Angkatan Api.

Untungnya, sisa dari episode ini cukup bagus, memberi kami episode pertempuran khas yang dieksekusi dengan beberapa animasi dan pengeditan terbaik yang pernah kami lihat dari pertunjukan itu. Tidak ada potongan animasi karakter yang ceroboh, tidak ada kesalahan mengedit mencolok, dan api berderak dan terbang dengan kelicinan khas acara itu. Kami juga mendapatkan antagonis baru yang menarik dan benar-benar menggelikan, yang telah menggunakan kekuatan pirokinetiknya pada wajah antek Evanglist untuk "memanipulasi pembuluh darah [dan memutar] kapiler dan saluran getah bening" - singkatnya, ia menggunakan sihir api yang tidak masuk akal untuk mengubah wajah orang. , yang menjelaskan kasus identitas salah minggu lalu, serta semua kekacauan yang pecah di Asakusa. Jika episode ini memiliki satu tautan lemah di luar pembukaan yang mengecewakan, itu adalah fakta bahwa Shinmon tidak melakukan apa pun di luar berkeliaran dan bertanya pada dirinya sendiri, "Hm ... ada apa dengan semua identitas keliru yang terjadi di sekitar sini akhir-akhir ini?". Penginjil menciptakan Infernals kiri dan kanan di Asakusa karena itu tampaknya semacam "tempat kekuasaan", jadi Shinmon akan perlu untuk mengumpulkan barang-barangnya sedikit lebih cepat jika dia ingin menjaga distrik kesayangannya dari membakar menjadi abu (lagi ).

Pahlawan Perusahaan 8 kami mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk melakukan hal mereka, dan itu berarti lebih banyak minggu ini daripada membuat pantat mereka ditendang oleh Shinmon. Meskipun sebagian besar fokus pada Arthur dan Shinra, ensemble ini terasa lebih baik digunakan minggu ini - reaksi mereka terhadap Arthur yang membuka celah tengkorak seorang gadis kecil sangat lucu, bahkan sebelum kita menyadari bahwa itu hanyalah salah satu dari pria Penginjil yang menyamar. sebagai Hikage. Maki juga mendapat momen indah dalam sorotan, menggunakan kekuatan transmogrifikasi untuk mengubah rudal api yang masuk menjadi Sputter kecil yang lucu. Acara ini bahkan berhasil mengejutkan saya dengan kekangannya minggu ini, dalam hal layanan penggemar; ketika Maki menahan rudal api itu, dan kameranya dibingkai sedemikian rupa sehingga dadanya berada di depan dan tengah, aku yakin bahwa akan ada lelucon bodoh tentang pakaiannya yang terbakar atau semacamnya, tapi dia dengan murah hati menyisakan apa pun. penghinaan.

Namun, ini adalah pertunjukan Shinra dan Arthur, dengan fokus utamanya adalah pada pertengkaran mereka dan kebutuhan akan kerja tim yang konsisten. Agak aneh untuk merencanakan ide ini sekarang, karena Arthur pada dasarnya adalah karakter latar belakang sejak dia menghilang ke padang pasir selama Investigasi Perusahaan 1, tapi saya bersedia menanggung beberapa rencana yang kikuk jika itu yang diperlukan untuk Fire Force, dapatkan lebih banyak interaksi karakter. Pertarungan mereka melawan pasukan Evangelist menampilkan beberapa animasi dan koreografi paling keren yang ditawarkan episode ini. Shinra mungkin telah mengambil beberapa omong kosong yang memang pantas untuk cintanya yang tidak langsung pada teknik Fire Breakin-nya, tetapi ketika David Production menarik semua perhentian, itu benar-benar terlihat keren. Apakah semua terobosan ini akan berjumlah banyak semua tergantung pada apakah Angkatan Api dapat tetap mendarat dengan plot Asakusa ini. Mondar-mandir dan eksekusinya sudah miring, dan masih sulit untuk melihat di mana tepatnya plot ini pergi, tetapi jika kita bisa mendapatkan beberapa entri yang lebih padat seperti "The Trap is Set", setidaknya tidak akan berhemat pada nilai hiburan.

Peringkat: 4

Barang sisa

• Minggu Tanpa Insiden “Lucky Lecher Lure”: Satu! Tamaki hampir tidak ada hubungannya minggu ini, tapi dia setidaknya bisa menghindari dipermalukan secara seksual. Ini bar bawah tanah yang harus dihilangkan, Fire Force, tapi kamu berhasil.

Arthur mendapat beberapa kalimat terlucu dalam beberapa waktu di sini. Satu momen mematikan yang hebat, tepat setelah dia berlutut Fake-Hikage ke dinding: “Lihat lebih dekat! Itu pasti seorang lelaki tua mungil yang berpakaian seperti seorang gadis! ”

• Namun, dengan serius, apa yang sebenarnya dilakukan si kembar itu? Tidak adakah orang yang sedikit curiga dengan sikap Company 7 yang tampaknya lebih berani terhadap bahaya anak?

Kebodohan Arthur juga banyak dimainkan di sini. Dia terus-menerus menyalahgunakan kata-katanya yang bernilai lima dolar, dan benar-benar tidak memiliki arah, dengan tanpa sadar menyatakan kepada Shrinra: "Jika Anda memberi tahu saya kiri, atau kanan, atau timur, atau apa pun, saya tidak akan mendapatkannya . Pastikan Anda menunjuk! ”Ini, rupanya, adalah bagaimana ia akhirnya mengambil jalan yang salah di Albuquerque dan berakhir di tengah-tengah gurun.

• Pseudonim Superhero Shinra untuk Pekan Ini: “Memasang-Dengan-Barang-Itu-Sucks-Man”. Sepertinya Shinra sudah terganggu oleh semua layanan penggemar bodoh di acaranya sendiri, juga!

Fire Force saat ini mengalir di Crunchyroll dan Funimation.

Source ANN

About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now