Toonami akan mempertayangkan Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada tanggal 12 Oktober

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
konime-info.com - Blok pemrograman Adult Swim's Toonami mengumumkan pada hari Rabu bahwa Demon Slayer: anime televisi Kimetsu no Yaiba akan tayang perdana pada 12 Oktober.

Aniplex of America mengumumkan pada Juli bahwa anime tersebut akan tayang perdana di Toonami dengan bahasa Inggris.


The Demon Slayer: Anime Kimetsu no Yaiba mengadaptasi manga Koyoharu Gotouge dengan judul yang sama. Anime ini ditayangkan perdana pada tanggal 6 April, dan Aniplex of America melisensi seri ini. Acara ini streaming di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow.

Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria the X, Tales of Symphonia the Animation) mengarahkan anime di ufotable (Nasib / Nol, Kara no Kyoukai, Katsugeki: Touken Ranbu). ufotable juga dikreditkan untuk skrip. Akira Matsushima (Maria Watch Over Us, Tales of Zestiria the X) adalah desainer karakter, dengan Miyuki Sato, Yōko Kajiyama, dan Mika Kikuchi yang melayani sebagai perancang sub-karakter. Yuki Kajiura (Sword Art Online, Nasib / Nol, Madoka Magica) dan Gō Shiina (Tales of Zestiria the X, Juni Taisen: Perang Zodiac, God Eater) menggubah musik. Hikaru Kondo memproduksi serial ini.

Anime ini akan memiliki 26 episode.

Source: ANN

About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now