Sword Art Online: Alicization - Perang Anime Underworld Premier pada 12 Oktober

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

konime-info.com- Situs web resmi untuk Sword Art Online: Alicization - War of Underworld, paruh kedua Sword Art Online: Anime Alicization, mengungkapkan pada hari Selasa bahwa anime tersebut akan tayang perdana di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan MBS, pada 12 Oktober, dan itu juga akan mulai mengalir di AbemaTV pada hari yang sama. Ini akan tayang perdana pada AT-X pada 13 Oktober, dan di TV Aichi pada 15 Oktober.

Anime ini juga akan memiliki episode kompilasi untuk Sword Art Online: Alicization berjudul "Reflection" yang akan berjalan di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV pada 5 Oktober. Ini kemudian akan berjalan pada AT-X pada 6 Oktober, pada MBS pada 7 Oktober, dan di TV Aichi pada 12 Oktober, dan itu akan mengalir di AbemaTV pada 12 Oktober.

Sword Art Online: Alicization perdana di Jepang pada 6 Oktober dan streaming di Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNow. Serial ini mengadaptasi seluruh "Alicization Arc" dari novel asli Reki Kawahara dan akan ditayangkan selama empat cours, atau empat perempat tahun. Dua cours pertama ditayangkan mulai Oktober hingga Maret.

Manabu Ono (Cakrawala di antah berantah, Saki, Perang Asterisk) mengarahkan anime di A-1 Pictures. Sword Art Online the Movie: Sutradara animasi Ordinal Scale Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bergabung dengan Shingo Adachi untuk desain karakter. Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musik.

Source: ANN

About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now