Sosok Asuna Kimono Direncanakan untuk Peringatan 10 tahun Sword Art Online

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
konime-info.com - Seri novel ringan Sword Art Online sedang merayakan hari jadinya yang ke-10 dengan pameran interaktif, karya seni sampul baru, dan cerita pendek baru. Merek Aniplex + "WAHOO!", Garis yang "terinspirasi oleh budaya tradisional Jepang yang bertujuan untuk menyatukan animasi dan tradisi dalam serangkaian produk" bergabung dalam perayaan dengan tokoh Asuna baru.

Sosok itu akan menggambarkan pahlawan seri ini mengenakan kimono sutra koyoyuzen. Takao dari Aniplex menjelaskan bahwa ide tersebut berasal dari Sword Art Online sendiri.

"Dengan episode Asuna di Kyoto dan Yuki dan yang lainnya bepergian ke sana, ada banyak peristiwa yang terjadi di dunia nyata dari musim gugur ke musim dingin, jadi kami mulai berpikir tentang 'Kyoto' sebagai kata kunci. Pikiran kami secara alami berakhir dengan tren membuat figur memakai pakaian tradisional Jepang, "kata Takao.



Kyoyuzen adalah teknik pewarnaan kain yang berasal dari akhir 1600-an. Pengrajin langsung mewarnai pewarna pada kain untuk mendapatkan warna yang hidup dan intens. Proyek tokoh menyatukan pengrajin kimono yang memanfaatkan teknik dan teknologi modern untuk membuatnya kembali secara akurat untuk sosok tersebut.

"Sosok itu menyatukan sejarah 2.000 tahun Kyoto dan kisah ultra modern SAO. Bukan hanya angka lengkap yang bisa dinikmati penggemar, tetapi juga proses produksinya," kata Takao.

Manajer proyek memilih gaya dan desain kimono, memasangnya pada model nyata, dan kemudian 3D memindai model dalam kimono untuk membuat gambar.

Informasi lebih lanjut tentang angka tersebut akan diumumkan di Pameran Anime Manga Internasional Kyoto pada 21-22 September.

Source: ANN


About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now