Manga Domestic Girlfriend Libur Untuk 1 Minggu

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
konime-info.com - Pencipta manga Kei Sasuga mengungkapkan di akun Twitter mereka pada hari Rabu bahwa manga Domestik mereka (Domestik Kanojo) akan mengambil istirahat satu minggu. Manga tidak memiliki babak baru dalam edisi 41 tahun ini dari Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada hari Rabu, tetapi akan kembali di edisi berikutnya majalah pada 19 September.

Sasuga meluncurkan seri yang sedang berlangsung di Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada bulan April 2014. Kodansha mengirimkan volume buku yang dikompilasi ke 23 pada tanggal 17 Juni. Manga ini memiliki 3 juta salinan cetak. Crunchyroll juga menerbitkan bab manga saat mereka dirilis di Jepang.

Manga menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada 11 Januari. Sentai Filmworks melisensikan anime untuk streaming dan rilis video rumahan, dan HIDIVE mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll juga mulai streaming anime setelah empat episode pertama ditayangkan. HIDIVE akan menghasilkan bahasa Inggris untuk anime.

Source: ANN

About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now