Date A Live Franchise Mendapat Anime Baru

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
konime-info.com - Situs web resmi untuk anime Date A Live mengungkapkan pada hari Rabu bahwa perencanaan untuk anime Date A Live baru sedang berlangsung.
Majalah Naga Bulanan Kadokawa edisi November akan menerbitkan fitur untuk Date A Live pada hari Jumat. Fitur ini akan berdiskusi dengan penulis novel ringan Date A Live Koushi Tachibana dan ilustrator Tsunako, serta Date A Live Fragment: Date A Bullet spinoff novels penulis Yūichirō Higashide dan ilustrator NOCO. 

Date A Live III, musim anime televisi ketiga berdasarkan novel Date A Live Tachibana, ditayangkan perdana pada bulan Januari dan ditayangkan selama 12 episode. Crunchyroll mengalirkan serial tersebut saat ditayangkan, dan Funimation menawarkan simuldub.

Crunchyroll menggambarkan kisah musim ketiga:

    Shido hanyalah anak sekolah biasa, tapi, dia direkrut untuk membantu menyegel Spirit — makhluk mistis yang bertanggung jawab atas spacequakes yang mengancam umat manusia. Hanya ada satu tangkapan: satu-satunya cara untuk menyegel Roh adalah dengan membuatnya jatuh cinta padanya. Sekarang setelah dia menyelamatkan dunia sekali atau dua kali, semakin banyak masalah yang menghadangnya, dan hanya ada begitu banyak yang bisa ditangani seorang anak lelaki.

Keitaro Motonaga kembali untuk mengarahkan anime di J.C. Staff (AIC PLUS + dan Production IMS masing-masing memproduksi dua seri sebelumnya). Hideki Shirane kembali untuk menangani komposisi seri, dan Koji Watanabe (kunci animator untuk dua musim pertama) merancang karakter. Unit musik empat anggota, Sweet ARMS, membawakan lagu tema pembuka "I Swear," dan Eri Yamazaki menyanyikan lagu tema penutup "Last Promise."

Source: ANN, DAL Website


About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now