Fire Force - Episode 9

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
konime-info.com - Saya pikir itu berbicara kepada perasaan campur aduk saya di Fire Force bahwa, ketika ternyata Rekka tidak dibawa oleh tendangan Shinra ke wajah minggu lalu, reaksi saya adalah kombinasi yang suram antara minat dan ketakutan. Saya tertarik terutama karena, ketika Fire Force melepaskan diri dengan adegan aksinya, sulit untuk menyangkal rasa menyenangkan dan kesenian yang menyenangkan yang dibawa oleh tim produksi acara itu ke meja. Anda dapat mengatakan bahwa pendongeng dan animator memiliki ledakan yang membuat setiap jilatan api terlihat sekeren mungkin, dan menambahkan setiap tendangan terbang dan ledakan pirokinetik dengan semangat yang kuat. Sebagian besar "The Spreading Malice" berputar di sekitar rasa tontonan yang berapi-api ini, dan aku akan berbohong jika aku mengatakan itu tidak menghibur.

Namun aku juga lelah dengan semuanya, karena aku tahu dari awal bahwa lebih banyak waktu dihabiskan untuk "Arc Investigasi Perusahaan 1" berarti lebih banyak waktu dengan Tamaki, dan aku jujur ​​membenci cara karakternya telah dirawat di acara ini. Dalam penampilan pertamanya, benda Lucky Lecher Lure yang idiot agak seimbang dengan Tamaki yang berinteraksi lucu dengan para pemain lainnya, bersama dengan menjadi berguna di medan perang, tetapi dua episode terakhir ini benar-benar membuat gadis malang itu kotor . Ketika dia tidak dipukuli dan dihancurkan secara emosional sehingga dia bisa berfungsi sebagai gadis yang benar-benar diselamatkan Shinra, dia ditelanjangi dan dengan canggung meraba-raba atas nama layanan penggemar. Ini tidak lucu atau menggairahkan, yang pada dasarnya sama dengan seluruh waktunya dalam episode ini menjadi sia-sia.

Saya telah melihat Pemakan Jiwa, jadi saya tidak tiba di Fire Force dengan naif untuk berpikir bahwa sifat lucu Atsushi's Okubo tidak akan muncul, tetapi perlakuan Fire Force terhadap karakter wanita sejauh ini telah membingungkan, agresif lumpuh. Inti emosional dari keseluruhan alur cerita tiga episode ini adalah reaksi Tamaki terhadap pengkhianatan Rekka; itulah satu-satunya alasan kita bahkan bisa peduli dengan kejijikannya, karena dia hanyalah orang jahat bagi Shinra. Minggu ini bahkan memberi kita upaya setengah hati untuk merobohkan pathos ketika Tamaki kembali ke hari-hari yang lebih baik dengan Perusahaan 1, meskipun itu tidak cukup. Di sini kita memiliki seorang gadis dengan kekuatan nyala api mengkilap yang dapat dengan mudah dia gunakan untuk setidaknya membantu Shinra memberikan keadilan, tetapi sebaliknya dia mendapatkan semua pakaiannya terbakar sehingga dia dapat merengek dengan anak-anak di sudut.

Aku tidak bercanda ketika aku mengatakan satu-satunya peran Tamaki dalam apa yang seharusnya menjadi episode showcase-nya adalah membuat Shinra dengan canggung mendarat di payudaranya. Ini sangat buruk sehingga pertarungan utama minggu ini, yang seharusnya menjadi anugerah penyelamat Pasukan Pemadam Kebakaran, dipesan secara acak oleh bukan hanya satu tapi dua contoh berbeda dari Tamaki yang dipermalukan oleh calon pahlawannya. Kami bahkan mendapatkan satu lagi di adegan pasca-kredit, ketika Shinra mengetahui bahwa Tamaki telah bergabung dengan Perusahaan 8. Apakah ada tanda-tanda transformasi emosional yang ia alami, atau semacam tekad baru ditemukan untuk membantu Perusahaan 8 menggali kejahatan yang telah menginfeksi Angkatan Api dari dalam? Tidak juga, tapi pasti ada bingkai membekukan Tamaki jatuh dada pertama ke wajah Shinra lagi.

Sejauh pengembangan plot berjalan, tidak ada banyak hal untuk didiskusikan. Kami mendapatkan beberapa kalimat yang menguraikan tujuan penginjil (mengubah seluruh dunia menjadi api), dan Karim tiba untuk menutup Rekka dengan kekuatan esnya dan menjanjikan bantuannya kepada Perusahaan 8, meskipun beberapa pembunuh bayaran yang kelihatan seperti hantu membawa Rekka keluar dengan panah api sebelum dia bisa bicara. Juga, jika Anda bertanya-tanya mengapa Arthur tidak hadir dalam pertempuran besar, itu karena dia keluar mengembara di gurun dengan tudung Obi Wan Kenobi untuk beberapa alasan yang belum dijelaskan.

Sulit untuk mengatakan apa sebenarnya yang coba dilakukan Angkatan Api pada saat ini, dan keindahan yang dapat diandalkan dari asrama dan arahnya mulai radang di bawah tulisan cerita yang terburu-buru dan kepekaan remaja yang menjengkelkan. Saya lebih dari senang untuk bersenang-senang; itu ketika "bodoh" mulai lebih besar daripada "kesenangan" bahwa masalah merayap masuk. Karena acara tersebut tampaknya berjalan selama 39 minggu, ada banyak waktu yang tersisa untuk Angkatan Api untuk hidup sesuai dengan potensi episode pasangan pertama yang luar biasa , tetapi sampai saat itu, saya menetapkan harapan saya dengan kuat di cek.

About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now