Film Kaguya-sama Puncak Kantor Kotak Akhir Pekan, Violet Evergarden Gaiden Dibuka di # 6

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
konime-info.com - Film live-action Kaguya-sama Aka Akasaka: Cinta adalah Perang (Kaguya-sama wa Kokurasetai - manga Tensai-tachi no Renai Zunōsen) menjual 255.000 tiket seharga 315 juta yen (sekitar US $ 2,93 juta) ke peringkat # 1 pada pembukaannya akhir pekan, dan menjual 360.000 tiket seharga 460 juta yen (sekitar US $ 4,28 juta) dari Jumat hingga Minggu. Film ini dibuka di Jepang pada Jumat lalu pada 291 layar. Eiga.com memproyeksikan bahwa film tersebut pada akhirnya dapat melampaui 2 miliar yen (sekitar US $ 18 juta).

Film ini dibintangi anggota grup idola King & Prince Shō Hirano sebagai Miyuki Shirogane dan Kanna Hashimoto sebagai Kaguya Shinomiya. Film ini memperoleh 85,3% lebih banyak pada akhir pekan pembukaannya daripada film live-action Yukir Hoshimori's Uirabu tahun lalu. -Uiuishii Koi no Ohanashi- (Uirabu .: Story of Innocent Love) manga, yang juga dibintangi oleh Hirano. Hayato Kawai (live-action My Love Story !!, Nisekoi) menyutradarai film Kaguya-sama. Yūichi Tokunaga (live-action Tonde Saitama, serial Princess Jellyfish) menulis naskah.


Manga menginspirasi adaptasi anime televisi yang tayang perdana pada 12 Januari dan ditayangkan selama 12 episode. Aniplex of America menyiarkan seri ini di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.  Film ini dibuka di 359 bioskop dan 448 layar di Jepang pada 19 Juli.


Film Jepang terakhir yang menghasilkan lebih dari 10 miliar yen adalah film Shinkai sebelumnya, nama Anda. tiga tahun yang lalu. Weathering With You juga sekarang menjadi film terlaris di Jepang tahun ini.






Film anime One Piece Stampede turun dari # 4 ke # 5 di akhir pekan kelima. Film ini sejauh ini telah menjual 3,7 juta tiket dan memperoleh total kumulatif lebih dari 5 miliar yen (sekitar US $ 46,7 juta).

Ini adalah film yang didistribusikan Toei tercepat untuk mencapai tonggak tiga miliar yen sejak tahun 2000.

Film One Piece baru ini menjual 1.254.372 tiket seharga 1.646.321.500 yen (sekitar US $ 15,64 juta) dalam empat hari pertama di Jepang. (Senin itu adalah hari libur di Jepang.) Film ini memperoleh 8,4% lebih banyak dan menjual tiket 15,3% lebih selama empat hari pertama daripada One Piece Film Gold, film franchise sebelumnya. Ia menjual 356.052 tiket pada 429 layar di 352 bioskop hanya pada hari pembukaannya, rekor kehadiran hari pertama terbesar di box office Jepang sejauh ini pada tahun 2019. Ia menjual 598.000 tiket untuk 806 juta yen (sekitar US $ 7,59 juta) dari Sabtu hingga Minggu, atau 69,7% dari total akhir pekan pertama (non-liburan) One Piece Film Gold.

One Piece Stampede menandai ulang tahun anime yang ke-20. Fuji TV menggambarkan kisah film ini:

    Eksposisi perompak terhebat di dunia, oleh para perompak, untuk para perompak - Festival Perompak. Luffy dan kru Topi Jerami lainnya menerima undangan dari tuan rumahnya Buena Festa yang dikenal sebagai Master of Festivities. Mereka tiba untuk menemukan tempat yang penuh dengan paviliun glamor dan banyak perompak termasuk yang dari Generasi Terburuk. Tempatnya listrik.

Haruka Fujita dan Violet Evergarden Animation Kyoto: Eternity dan Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō), cerita sampingan dari anime Violet Evergarden, berperingkat # 6 di akhir pekan pembukaannya. Film ini dibuka Jumat lalu di 86 layar.

Sementara anime awalnya dijadwalkan untuk layar selama dua minggu saja, sekarang akan diputar selama tiga minggu, dari tanggal 6 September hingga 26 September.

Anime tersebut menggelar pemutaran perdana dunianya sesuai rencana pada konvensi AnimagiC di Mannheim, Jerman, yang tayang pada 3 dan 4 Agustus. Penyelenggara AnimagiC mengatakan bahwa mereka melanjutkan pemutaran film "atas permintaan langsung dari studio."

Fujita (sutradara seri untuk serial televisi) kembali untuk mengarahkan anime. Kyoto Animation juga sedang mengerjakan proyek film untuk Violet Evergarden yang sebelumnya diumumkan dengan pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang, tetapi baru-baru ini ditunda.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu (KONOSUBA - Berkat Tuhan atas dunia yang indah ini! Crimson Legend), film anime yang didasarkan pada Konosuba karya Natsume Akatsuki - Berkat Tuhan pada Dunia yang Luar Biasa Ini! seri novel ringan, turun dari # 8 ke # 9 di akhir pekan kedua.

Film ini berada di peringkat # 8 di akhir pekan pembukaannya. Film ini dibuka pada 30 Agustus di 100 layar di Jepang.

Crunchyoll menyatakan pada bulan Juli bahwa itu akan "membawa" film tersebut. Perusahaan tidak menyatakan apakah akan melakukan streaming film di situs webnya atau merilis film di bioskop, tetapi menyatakan akan mengungkapkan rincian lebih lanjut di masa depan.

Novel ringan asli menginspirasi dua musim anime televisi. Musim pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan musim kedua ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll mengalirkan kedua musim saat mereka mengudara di Jepang, dan memulai debut bahasa Inggris untuk musim pertama pada 15 Januari.

Warner Bros. Jepang dan film anime Level 5 Ni no Kuni masuk 10 besar di akhir pekan ketiga.

Source: ANN


About the author

author
KonimeRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now